DAMPAK PERUNDUNGAN DI DUNIA PENDIDIKAN STUDI KASUS SMPN 69 JAKARTA
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk memperoleh gambaran dari bagaimana perundungan terjadi di lingkungan pendidikan/sekolah, mendapat respon dari orang sekitar tentang perundungan di lingkungan pendidikan/sekolah dan mendapat respon dari teman sebaya tentang perundungan di lingkungan pendidikan/sekolah, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Lapangan (Field Research) dan hasil dari menerapkan metode ini adalah respon dari orang orang yang diwawancarai serta mendapatkan respon yang berbeda beda dari setiap orang.
Kata kunci: perundungan di lingkungan pendidikan
References
,kegiatan pencegahan perundungan (Bullying), Gorontalo, SMK Kesehatan Bakti Nusantara Gorontalo.
Bailey, Kenneth D. 1994. Methods of Social Research : Fourth Edition. The Free Press.
Neuman, W. Lawrence. (2003). Social research methods: Qualitative and quantitative approaches. Boston: Allyn and Bacon.
Roice Singleton ed. 1988. All, Approaches to Social Research. New York: Oxford University Press.
Coloroso, B. (2007). The Bully, The Bullied, and The Bystander. New York: HarperCollins.
Ariesto, A. (2009). Pelaksanaan Program Antibullying Teacher Empowerment
Refbacks
- There are currently no refbacks.